PABRIK PENGOLAHAN KELAPA SAWIT

PT. Mahkota Group, Tbk dan anak perusahaan, memiliki sejumlah pabrik pengolahan kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera Utara dan Riau.

Penerimaan bahan baku Tandan Buah Segar (TBS) melalui prosedur pemilihan buah yang baik telah diterapkan oleh perusahaan untuk menghasilkan minyak kelapa sawit (CPO) dan inti sawit yang bermutu tinggi. CPO dan inti sawit milik PT.Mahkota Group, Tbk merupakan hasil dari proses produksi yang dijaga dan dikontrol ketat melalui penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001).

PT. Mahkota Group, Tbk didukung oleh tenaga kerja profesional yang berdedikasi tinggi serta memiliki keahlian di bidangnya masing-masing, berkomitmen terhadap profitabilitas dan pertumbuhan masa depan perusahaan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan.

Hasil dari aktivitas pengolahan pabrik berupa limbah padat dan limbah cair dimanfaatkan untuk menjadi energi terbarukan yang dapat bermanfaat untuk karyawan, masyarakat dan lingkungan di sekitar pabrik. PT.Mahkota Group,Tbk menerapkan kebijakan pengelolaan limbah menuju ‘zero waste’ menggunakan teknologi mutakhir yang secara signifikan berkontribusi dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Setiap limbah yang dihasilkan dipergunakan kembali lebih lanjut untuk tujuan pengolahan sehingga tidak merusak lingkungan dan mengganggu kesehatan masyarakat.

Produk  kami meliputi:

  • Crude Palm Oil ( CPO )
  • Palm Kernel ( PK )
  • Serta Produk Turunan Lainnya

LOGISTIK

Pelayanan jasa pengiriman dan penyimpanan produk CPO sebagai komoditi ekspor dapat disalurkan  melalui bulking station yang berlokasi di Dumai jl, Datuk Laksamana Pelabuhan I, Riau, dengan kapasitas penyimpanan sebesar 75.900 metric ton.